Ini Hal Paling Berkesan Bagi Zohri Saat Bertemu Jokowi

Ini Hal Paling Berkesan Bagi Zohri Saat Bertemu Jokowi
Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama Lalu Muhammad Zohri. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, BOGOR - Lalu Muhammad Zohri mengungkapkan kebahagiaannya bertemu Presiden Jokowi dan diajak berkeliling komplek Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (18/7).

Selain disopiri Presiden Ketujuh RI mengelilingi Istana menggunakan kendaraan boogie, peraih medali emas dalam kejuaraan dunia Atletik IAAF U-20 di Tampere, Finlandia, itu juga berbincang-bincang dengan Kepala Negara di halaman belakang Istana.

"Tadi saya ajak muter dikit," ucap Presiden Jokowi, sata menemui media usai mengajak Zohri jalan-jalan di lingkungan Istana.

"Saya paling berkesan diajak keliling di Istana, luar biasa, diajak ngobrol-ngobrol. Lihat kambing, ikan," ungkap Zohri saat ditanya jurnalis mengenai kesannya usai bertemu presiden.

Dalam perbincangan tersebut, lanjut Zohri, presiden memberikan motivasi agar dia bisa menampilkan prestasi yang terbaik lagi di kemudian hari.

Ini Hal Paling Berkesan Bagi Zohri Saat Bertemu Jokowi

BACA JUGA: Mata Komang Berkaca-kaca saat Zohri Dikerumuni Wartawan

"Semangat latihan, jangan sombong, terus rendah hati, karena perjalanan saya masih panjang. Saya berterima kasih banyak atas undangannya sehinggaa saya bisa melihat Istana," sambung Zohri. (fat/jpnn)


Lalu Muhammad Zohri diajak Presiden Jokowi berkeliling komplek Istana Kepresidenan Bogor, Rabu (18/7).


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News