Ini Harapan Prilly Latuconsina di Ulang Tahun ke-21

Ini Harapan Prilly Latuconsina di Ulang Tahun ke-21
Prilly Latuconsina. Foto: Instagram

jpnn.com, DEPOK - Artis peran Prilly Latuconsina tengah berbahagia. Tepat hari ini, Minggu (15/10) dia berulang tahun ke-21.

Di ulang tahunnya kali ini, Prilly pun berharap bisa memiliki kekasih. Sebelumnya, dia pernah digosipkan Aliando Syarief, lawan mainnya di Ganteng-Ganteng Serigala. Namun entah mengapa, hubungan mereka berhenti sampai batas pertemanan.

Kemudian, Prilly kembali digosipkan berpacaran dengan Teuku Rassya, putra Tamara Bleszynski dan Rafly Pasya. Meski kerap mengumbar kedekatan, namun rupanya hubungan mereka tak pernah lebih dari sahabat.

"Semoga dapat soulmate yang baik. Soalnya sudah lama jomblonya. Semoga semuanya dilancarkan, bisnisnya, projeknya dan jodohnya," harap Prilly Latuconsina, saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (15/10).

"Kata teman-teman aku sudah legal (pacaran), sudah dewasa nih. Pemikirannya harus open minded lagi dan lebih terbuka, lebih apa ya, lebih memikirkan masa depan," lanjutnya.

Pemain film Danur ini pun mulai memikirkan masa depan. “Harus sudah mikir kedepannya bagaimana, ditambah aku kuliah itu tanggung jawabnya gede banget. Harus mikirin masa depan," tandasnya.(mg7/jpnn)


Tepat hari ini, Minggu (15/10), Prilly Latuconsina berulang tahun ke-21. Dia pun berharap tidak jomblo lagi.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News