Prilly Latuconsina Ngarep Dipacari Aktor Korea

Prilly Latuconsina Ngarep Dipacari Aktor Korea
Prilly Latuconsina di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Prilly Latuconsina ternyata terkena demam drama Korea. Bahkan, dia sampai bermimpi dipacari oleh seorang aktor Korea.

Menurut dara yang nama terangkat lewat sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu, dia ingin memiliki kekasih seperti aktor Ji Chang Wook.

Dia menilai sosok bintang drama The K2 itu adalah pria yang cool dan menyenangkan.

"Setiap cewek pasti punya cowok impian dan itu mengarah ke artis, ya. Kalau aku sendiri karena suka nonton Korea, jadi kalau cari pacar pasti penginnya kaya aktor Korea, Ji Chang Wook," ungkap Prilly Latuconsina ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Prilly Latuconsina Ngarep Dipacari Aktor Korea

Ji Chang Wook dalam drama The K2. Foto: source YouTube


Meski mengharapkan kekasih seperti Ji Chang Wook, pemain film Danur itu tak memaksakan diri untuk mendekati aktor dari Negeri gingseng itu.

“Maunya (dipacari) sama cowok Korean gitu. Tapi enggak mungkin ketemu ya. Jadi yang biasa-biasa aja, asal nyaman dan menerima aku apa adanya. Yang bisa ngertiian aku,” kata Prilly.

Artis peran Prilly Latuconsina ternyata terkena demam drama Korea. Bahkan, dia sampai bermimpi dipacari oleh seorang aktor Korea, Ji Chang Wook.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News