Ini Harapan Sang Kapten untuk Persib Musim Depan

Ini Harapan Sang Kapten untuk Persib Musim Depan
Atep. Foto: dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG – Kapten Persib Bandung Atep Rizal berharap timnya tidak merombak komposisi secara besar-besaran menghadapi musim 2017 nanti. 

Sebab, dia menilai permainan Maung Bandung sudah kian klop pada partai-partai terakhir di Toraboka Soccer Championship (TSC) A 2016.

Tak hanya itu, menurut Atep, kekompakan para pemain pun sudah terjaga luar dalam. Artinya, ketika di dalam laga maupun di luar pertandingan pun para pemain sangat solid.

”Saya berharap tidak banyak perombakan, untuk membentuk tim diperlukan proses sudah manjalani dengan baik, kalaupun ini dipertahankan atau pun ada penambahan sedikit saja,” kata Atep.

Bahkan dia berharap manajemen mempertahankan seluruh pemain yang mentas di musim 2016 ini. ”Saya harap semuanya dipertahankan tapi saya serahkan itu kepada manajemen,” imbuhnya.

Walaupun sempat terseok di papan bawah timnya mampu finis di posisi ke lima pada TSC A 2016. Atep semringah. Sebab mampu menjawab target yang diberikan manajemen.

Dia tak menampik, sempat ragu mampu membawa timnya finis di lima besar. ”Ya karena jarak cukup jauh, kami ada sedikit oiptimistis dan ada motivasi besar makanya kami bisa kejar,” katanya.

Pada laga terakhir di TSC 2016, Maung Bandung mampu menahan imbang Arema Cronus dengan skor 0-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (18/12). 

BANDUNG – Kapten Persib Bandung Atep Rizal berharap timnya tidak merombak komposisi secara besar-besaran menghadapi musim 2017 nanti. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News