Ini Harapan Titiek Puspa untuk Anies Baswedan & Sandiaga Uno

Ini Harapan Titiek Puspa untuk Anies Baswedan & Sandiaga Uno
Titiek Puspa. Foto: Youtube

jpnn.com, JAKARTA - ‎Pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan segera melaksanakan tugasnya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. 

Doa dan harapan ditujukan Anies-Sandi menjadi pemimpin baru Jakarta. ‎Salah satunya datang dari Titiek Puspa. 

Dia mendoakan Anies-Sandi agar bisa bekerja dengan baik untuk membangun Jakarta. 

"‎Selamat datang kepada Bapak Anies, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Hormat cinta dan doa dari saya untuk para pemimpin bangsa," kata Titiek di Lapangan Banteng, Jakarta, baru-baru ini. 

Titiek Puspa pun mengimbau, para pemimpin muda untuk mengabdi kepada negara bukan demi mencari uang atau harta kekayaan semata. Namun, bekerja untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia 

"Mengabdi artinya tulus demi bersyukur, Tuhan sudah memberikan Indonesia ini. Anda mau tahu? Ibu pertiwi sekarang sedang menangis. Hanya dengan tingkah gerak dan positif thinking-mu, positif kerjamu, Anda bisa menghapus air mata ibu pertiwi," tutur Titiek.

Pelantun lagu Kupu-Kupu Malam itu tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada Joko Widodo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Djarot Saiful Hidayat. Ketiganya menjabat sebagai Gubernur DKI pada periode 2012-2017.

Awalnya, Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI. Setelah dia terpilih sebagai Presiden, jabatannya diisi oleh Ahok, yang kala itu menjadi Wakil Gubernur DKI. 

Penyanyi senior Titiek Puspa mengungkap doa dan harapannya untuk pasangan Anies Bawesdan dan Sandiaga Uno sebagai Gubernur dan Waki Gubernur DKI Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News