PKS Mengetuk Pintu Langit untuk Keberkahan Jakarta

PKS Mengetuk Pintu Langit untuk Keberkahan Jakarta
Mardani Ali Sera. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera mengatakan sebelum pelantikan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sebagai salah satu partai pendukung mengelar doa bersama untuk meminta kelancaran dan keberkahan pada pelantikan tanggal 16 Oktober 2017.

“Kami berharap dengan menggelar acara doa bersama sekaligus meminta nasehat Ulama untuk Gubernur dan wakil gubernur DKI mengetuk pintu langit untuk keberkahan Jakarta,” kata Mardani, Sabtu (15 Oktober 2017)

Ia memastikan berbagai Ulama di Indonesia sudah mengkonfirmasi untuk hadir sebagai bentuk dukungannya terhadap acara ini.

“Insyaallah Aa Gym, Ust Zaitun Rasmin, Ust Ahzami Samiun Jazuli, Ust Jazir Jogokariyan, Ustzah Atifah, Bunda Neno Warisman menyatakan bersedia hadir sekaligus memberikan nasehat kepada Gubernur dan wagub DKI terpilih,” ujarnya.

Anggota DPR RI ini mengungkapkan bahwa nasehat para ulama sangat diperlukan menguatkan perjuangan mas anies dan bang sandi kedepannya.

Mardani berharap acara ini mengingatkan setiap aktifitas untuk mengingat hari pembalasan kelak. "Semoga kita semua termasuk juga bapak Gub dan Wagub menjadikan akhirat dan umat sebagai fokus dan landasan utama dalam bekerja," pungkasnya.(fri/jpnn)


PKS menggelar acara doa bersama sekaligus meminta nasehat Ulama untuk Gubernur dan wakil gubernur DKI mengetuk pintu langit untuk keberkahan Jakarta


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News