Hari Ini PKS Gelar Doa Bersama untuk Anies-Sandi

Hari Ini PKS Gelar Doa Bersama untuk Anies-Sandi
Mardani Ali Sera. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada siang hari ini (15/10) akan menggelar doa bersama bagi duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang bakal dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2017-2022, besok (16/10). Sejumlah ulama kondang pun dijadwalkan hadir pada doa bersama yang akan digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, pada pukul 13.00 - 15.00 WIB.

Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, acara doa bersama itu sekaligus juga sebagai ajang untuk memberi nasihat ke Anies-Sandi. "Kami berharap dengan menggelar acara doa bersama sekaligus meminta nasihat ulama untuk gubernur dan wakil gubernur DKI, mengetuk pintu langit untuk keberkahan Jakarta,” kata Mardani.

Dia memastikan sejumlah ulama dari berbagai daerah sudah memberi konfirmasi untuk hadir pada acara doa bersama nanti. Antara lain KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, Ustaz M Jazir dan Masjid Jogokariyan Yogyakarta.

“Ustazah Atifah Hasan, Bunda Neno Warisman menyatakan bersedia hadir sekaligus memberikan nasihat kepada gubernur dan wagub DKI terpilih," sambung Mardani.

Legislator PKS itu menambahkan, nasihat para ulama sangat diperlukan untuk menguatkan perjuangan Anies dan Sandi dalam memimpin DKI. "Semoga kita semua termasuk juga bapak gubernur dan wagub menjadikan akhirat dan umat sebagai fokus dan landasan utama dalam bekerja," pungkas mantan ketua tim pemenangan Anies-Sandi itu.(wid/rmo/jpg)


PKS akan menggelar doa bersama bagi duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang bakal dilantik sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI periode 2017-2022.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News