Anies Gelar Acara Pembubaran Tim Pemenangan, Ada Ketum Pendukung yang Tak Hadir, Siapa?

Anies Gelar Acara Pembubaran Tim Pemenangan, Ada Ketum Pendukung yang Tak Hadir, Siapa?
Anies Baswedan menjamu sejumlah tamu saat kegiatan pembubaran Timnas AMIN di kediamannya, Jakarta, Selasa (30/4/2024). (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

jpnn.com, JAKARTA - Calon Presiden di Pilpres 2024 Anies Baswedan menggelar acara pembubaran Tim Pemenangan Nasional (Timnas) AMIN di kediamannya, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (30/4).

Hadir juga pasangan Anies sekaligus Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Pembubaran itu pun dihadiri oleh tokoh-tokoh Timnas AMIN mulai dari Kapten Timnas AMIN Syaugi Alaydrus, Co-Captain Timnas AMIN Tom Lembong, hingga sejumlah juru bicara Timnas AMIN. Selain itu, tampak hadir pula mantan Kadivhubinter Polri yakni Napoleon Bonaparte.

Kegiatan itu pun dihadiri oleh Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu dan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid.

Namun kegiatan itu berlangsung tanpa dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Sedangkan dari Partai NasDem yang hadir adalah Sekjen Partai NasDem Hermawi Taslim.

Adapun kegiatan yang juga berbalut halalbihalal tersebut digelar di halaman belakang rumah Anies.

Kegiatan pun diawali dengan makan siang pada pukul 11.30 WIB dan dilanjutkan dengan silaturahmi ramah tamah, hingga masuk ke acara inti sekitar pukul 12.30 WIB.

Timnas AMIN pun sebelumnya sempat mengumumkan bakal melakukan pembubaran pada Jumat (26/4). Namun karena sejumlah anggotanya berhalangan untuk hadir pada tanggal tersebut, pembubaran diundur. (antara/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Kegiatan itu berlangsung tanpa dihadiri oleh Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News