Ini Harga Tiket Pertandingan AS Roma di Indonesia

Ini Harga Tiket Pertandingan AS Roma di Indonesia
Ilustrasi.

jpnn.com - PROMOTOR kedatangan AS Roma ke Indonesia Nine Sports Inc, Arif Putra Wicaksono memastikan bahwa tak ada lagi tim luar yang akan datang ke Indonesia, tahun ini. Hanya AS Roma satu-satunya tim asal luar negeri yang datang.

"Fans AS Roma di Indonesia adalah fans sepakbola yang paling beruntung, karena AS Roma bisa menjadi satu satunya klub Eropa yang akan datang ke Indonesia di tahun 2015. Ini membuktikan bahwa market sepakbola Indonesia sangat dihargai di Eropa," katanya.

AS Roma telah memastikan kedatangan ke Indonesia per Selasa (7/7) di situs resmi mereka. Francesco Totti dkk akan datang ke Indonesia pada 24 Juli dan menjalani AS Roma Day 2015 pada 25 Juli.

Melihat sebagai satu-satunya tim luar yang didatangkan ke Indonesia, harga tiket yang dijual kepada para penggemar AS Roma di Indonesia pun gila-gilaan. Rencananya, AS Roma merah akan melawan AS Roma Putih akan kick off pada pukul 19.00 WIB pada 25 Juli mendatang. (dkk/jpnn)

 

Ini  harga tiket AS Roma Day 2015

VVIP: Rp 2.400.000

VIP Barat: Rp 1.500.000

PROMOTOR kedatangan AS Roma ke Indonesia Nine Sports Inc, Arif Putra Wicaksono memastikan bahwa tak ada lagi tim luar yang akan datang ke Indonesia,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News