Ini Harga Tiket Uji Coba Timnas Vs Myanmar

Ini Harga Tiket Uji Coba Timnas Vs Myanmar
Suasana Stadion Pakansari saat Timnas bertanding dengan dukungan Bobotoh dari Bogor dan sekitarnya beberapa waktu lalu. FOTO: Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PSSI telah merilis harga tiket laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar yang digelar di Stadion pakansari, Bogor, Selasa (21/3) mendatang. Hanya ada dua kategori tiket yang dipasarkan oleh PSSI, dari total 26.500 lembar yang dijual.

"Tiket dibagi dua kategori yakni kategori 1 dan 2. Untuk diketahui kategori 1 yakni VIP Barat, sedangkan kategori 2 berada di tribun utara, timur, dan selatan," kata Ketua Panpel pertandingan, Hanif Thamrin, Jumat (17/3) petang.

Dia berharap, dalam laga ini suporter Indonesia datang dan memberikan support yang besar untuk Timnas. Pasalnya, laga uji coba ini menjadi laga Timnas lagi setelah tampil di AFF 2016 lalu di Pakansari.

Harapan dukungan suporter skuat Garuda juga diharapkan sangat besar karena ini kali pertama pelatih Luis Milla Aspas menunjukkan kemampuannya meracik tim.

PSSI juga menerapkan penjualan tiket online dengan jumlah yang lebih besar dari biasanya dibanding penjualan manual. Namun, yang dijual dengan online hanya untuk tiket dengan kategori 2 sebanyak 12 ribu lembar.

Sementara, untuk penjualan on the spot atau di loket pada hari H berjumlah 12 ribu lembar.

Untuk H-1 tiket dijual di Stadion Pakansari dan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Open gate jam 09.00 pagi - jam 16.00 sore. Kuota pembelian maksimal online per orang adalah lima lembar tiket.(dkk/jpnn)


Daftar harga tiket Indonesia vs Myanmar:

Kategori 1 (Tribun VIP Barat) Rp. 150 ribu dijual 2500 lembar tiket

Kategori 2 (tribun timur, utara, selatan): RP 75 ribu sebanyak 24000 lembar (penjualan 50% online dan 50% on the spot)

Penjualan online melalui Loket.com. Selain penjualan tiket online melalui loket.com. tiket juga bisa diperoleh di mitra loket.com seperti;

- Online: tiket.com, bookmyshow.com, blibli, yes24.com, bobobo, gramedia.com, kiostix, elevania, bukalapak.

- Offline: Panorama Tours & Travel, Ibu Dibjo, sevelin, lawson, karcis.co.id, alfamart, alfamidi, indotix.

- Aplikasi: Gotix, goers, shinden

- Komunitas: Daily concert, monstore, kaskus, doku, halo diana.


PSSI telah merilis harga tiket laga uji coba Timnas Indonesia melawan Timnas Myanmar yang digelar di Stadion pakansari, Bogor, Selasa (21/3) mendatang.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News