Luis Milla Minta Waktu Dua Hari

Luis Milla Minta Waktu Dua Hari
Luis Milla (tengah). Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, TANGERANG - Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Myanmar awal pekan nanti.

Masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh pelatih Luis Milla di skuat proyeksi SEA Games 2017 di Kuala Lumpur itu, sebelum tampil di FIFA Matchday pertama di 2017 nanti.

Betapa tidak, dalam press conference yang berlangsung di Karawaci, Tangerang, Banten, siang kemarin (16/3), Milla mengakui bahwa dia masih belum bisa menemukan kerangka tim inti untuk laga melawan Myanmar tersebut.

Sebab, sampai dengan seleksi tahap ketiga yang berakir 9 Maret lalu, Milla masih melihat kekuatan antara pemain sangat merata.

"Saya masih mencari format yang ideal untuk tim ini. Karena selama ini kami baru menjalani seleksi, dan belum masuk dalam latihan teknis dan strategi," ujar Milla.

“Tapi, saya akan berusaha tentukan tim itu dua hari ke depan. Dan, siapa yang akan meniadi starter, mereka adalah yang bisa bermain secara tim dengan baik," kata Milla.

Dalam kesempatan tersebut, pria yang pernah membawa Spanyol juara Piala Eropa U-21 itu juga mengakui bawa, dia masih buta dengan kekuatan tim lawan yang rencananya akan tiba di Jakarta pada 19 Maret itu.

Namun, Milla mengaku optimistis mereka bisa meraih hasil maksimal dalam laga latih tanding tersebut.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani pertandingan uji coba melawan Timnas Myanmar awal pekan nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News