Ini Hari Jumat, Irjen Fadil Imran Bergerak ke Jakarta Utara

Ini Hari Jumat, Irjen Fadil Imran Bergerak ke Jakarta Utara
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Foto: Fransikus Adryanto Pratama/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menyambangi Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, Jumat (27/11).

Tujuan Fadil mendatangi Polres Metro Jakarta Utara ialah untuk memerintahkan jajarannya membuat Kampung Tangguh dalam rangka penanganan Covid-19.

Fadli menginginkan Kampung Tangguh dibentuk di titik-titik episentrum virus pemicu pandemi itu.

"Saya sudah memerintahkan kapolres  mendirikan Kampung Tangguh di titik epidentrum di setiap kelurahan dan RW," kata Fadil kepada wartawan di Polres Jakarta Utara,  Jakarta Utara, Jumat (27/11/2020).

Alumnus Akpol 1991 mengharapkan pandemi Covid-10 bisa tertangani. "Dampak sosial ekonomi bisa kita eliminasi, sekaligus tentunya situasi kamtibnas bisa makin kondusif," tuturnya.

Lebih lanjut Fadil mengatakan, dirinya mendatangi Polres Jakarta Utara untuk melihat data tentang penanganan masyarakat terkonfirmasi Covid-19. "Polisi harus peka terhadap hal hal seperti ini," katanya.

Oleh karena itu Fadil mengaku akan terus berkeliling di wilayah hukum Polda Metro Jaya guna memotivasi jajarannya dalam menangani Covid-19.

"Saya akan terus keliling ke polsek polsek ke polres polres untuk memberi motivasi agar penanganan Covid dalam rangka mendukung pemerintah daerah berkolaborasi bisa terwujud dengan baik," pungkasnya.(mcr3/jpnn)



Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran menyambangi Polres Metro Jakarta Utara di Jalan Yos Sudarso, Jumat (27/11).


Redaktur & Reporter : Fransiskus Adryanto Pratama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News