Ini Hasil Drawing 16 Besar LSN

Ini Hasil Drawing 16 Besar LSN
Ini Hasil Drawing 16 Besar LSN

jpnn.com - JAKARTA- Liga Santri Nusantara (LSN) akhirnya merampungkan drawing babak 16 besar. Drawing digelar setelah Workshop untuk manajer tim usai dilaksakan di PP PON Kemenpora, Cibubur, pada 15-16 Oktober.

Selain dihadiri oleh koordinator wilayah, koordinator zona, dan official klub pesantren, workshop Liga Santri Nusantara juga dihadiri oleh Dasril Anwar (KONI), Kabid Organisasi Olahraga Edi Nurinda, Wakil Ketua Asosiasi Wasit Profesional Indonesia Aris Munandar, dan Panpel Pusat Liga Santri Nusantara.

Pertandingan babak 16 besar LSN  ini akan digelar di Lapangan Sepak Bola AURI/PSAU depan Kantor Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma mulai 26- 31 Oktober 2015. 

Nah, pada babak 16 besar ini, Panpel LSN mulai memberlakukan screening usia dengan serius. Bukan sekedar melihat akte kelahiran, mereka juga melakukan screening melibatkan tim dokter.

"Proses screening melewati tiga tahap, administrasi, fisik, dan kesehatan. Panitia screening terdiri dari perwakilan dokter umum/dokter tulang, dokter gigi, kepolisian dan Panpel LSN. Untuk administrasi, para official klub wajib menunjukkan ijazah dan akte kelahiran yang asli, atau salah satunya," kata Mukaffi Makki, Panpel Pusat LSN.

Berikut hasil drawing pertandingan babak 16 besar LSN:


Nurul Islam Jember (Zona Jatim I) vs Al-Anwar Ngawen (Zona Jateng III)

PP Al-Mujaddadiyah Madiun (Zona Jatim III) vs  Alfiah Purwakarta (Zona Jabar I)

JAKARTA- Liga Santri Nusantara (LSN) akhirnya merampungkan drawing babak 16 besar. Drawing digelar setelah Workshop untuk manajer tim usai dilaksakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News