Tantan Membaik, Bagaimana Kansnya Tampil? Ini Jawabannya

Tantan Membaik, Bagaimana Kansnya Tampil? Ini Jawabannya
Bobotoh Persib Bandung

jpnn.com - BANDUNG- Menepi karena cedera dan hanya menyaksikan laga dari bangku penonton, membuat Tahtan harus rela hanya menjadi pelengkap dalam laga semfinal Piala Presiden. Selanjutnya, pada laga final Minggu (18/10) mendatang, antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC Tantan berpeluang tampil karena kondisinya membaik meski masih ada rasa nyeri di lutut.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani mengutarakan jika cedera lutut kanan yang dialami Tantan berangsur membaik. Selain itu dari sisi stamina dan kebugaran fisik, Tantan sudah tak diragukan. Hanya saja,  pemain asal Lembang Kab Bandung Barat itu masih merasakan nyeri pada cederanya. 

Tak jarang  terjadi pergeseran (dislokasi) saat melakukan beberapa gerakan seperti misalnya saat melakukan keeping (menahan bola).
 Namun demikian, kata Rafi, Tantan dapat melahap semua menu latihan jajaran pelatih Maung Bandung. "Lari berapa keliling juga bisa. Hanya rasa trauma mungkin yang masih dirasakan Tantan," terangnya saat dijumpai di Mess Persib, Jumat (16/10), kepada Radar Bandung (grup JPNN).

Rafi berharap dalam dua hari sebelum laga, rasa nyeri yang dialami Tantan sudah hilang. " bagian cederanya bagus. Cuma mungkin otot pahanya masih belum begitu kuat. Maklum, sebelum memulai turnamen (Piala Presiden) para pemain cukup jarang melakukan aktivitas, terutama dalam penguatan otot paha. Sehingga saat dihadapkan dengan pertandingan, ototnya masih belum terbiasa," ungkap dia. (pra/dkk/jpnn)

 


BANDUNG- Menepi karena cedera dan hanya menyaksikan laga dari bangku penonton, membuat Tahtan harus rela hanya menjadi pelengkap dalam laga semfinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News