Kalau mau Ke Jakarta, Bobotoh Harus Rombongan

Kalau mau Ke Jakarta, Bobotoh Harus Rombongan
bobotoh tampilkan koreografi / foto; amjad

jpnn.com - Polda Jawa Barat telah menggerakkan jajarannya terutama di daerah untuk memaksimalkan penjagaan terhadap pendukung Persib, Bobotoh yang hendak bertolak ke Jakarta. Salah satunya adalah Kapolres Cimahi, AKBP Ade Ary Syam Indradi. Dia menyatakan bahwa sesuai instruksi Kapolda, semua rombongan diharapkan berangkat dalam satu rombongan besar. 

Namun, ada juga warga yang ingin berangkat menggunakan mobil pribadi, sehingga Ade menyarankan, agar tak berangkat terpisah. Dia khawatir, jika berangkat terpisah, tiba-tiba mendadak terjadi hal yang tak diinginkan di jalan.

"Bagi mereka yang tidak ikut bus dan memilih memakai mobil pribadi, untuk sebaiknya berkoordinasi dulu dengan polisi dan lebih baik berangkat bersama rombongan besar," tambahnya.

Melihat perseteruan dua kelompok suporter beda prestasi itulah, pihak kepolisian akan mengawal langsung rombongan sampai ke GBK dan akan menyertakan dua orang polisi dalam satu bus, serta mobil pengawalan.

Polda Jawa Barat telah menggerakkan jajarannya terutama di daerah untuk memaksimalkan penjagaan terhadap pendukung Persib, Bobotoh yang hendak bertolak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News