Ini Hasil Konfrontasi David NOAH dan Lina Yunita, Oh Ternyata

Ini Hasil Konfrontasi David NOAH dan Lina Yunita, Oh Ternyata
David NOAH. Foto: Firda Junita/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polda Metro Jaya terus mendalami kasus dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp1,1 miliar yang menjerat David NOAH.

Adapun, penyidik sudah mengagendakan pelapor Lina Yunita dan David NOAH pada 30 Agustus 2021.

Namun, saat itu David tak memenuhi konfrontasi itu karena alasan sakit sehingga diwakili kuasa hukumnya. Sedangkan, pelapol Lina menghadiri agenda tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan dalam pertemuan itu kedua belah pihak belum mencapai kata sepakat.

Walakin, penyidik kembali menjadwalkan agenda konfrontasi di Polda Metro Jaya. Hanya saja, belum diketahui kapan pertemuan itu kembali dilakukan.

"Belum ada kesepakatan kemarin. Nanti akan kami upayakan (mempertemukan) mereka," kata Yusri saat dihubungi, Rabu (1/9).

Pertemuan antara pelapor dan terlapor bertujuan untuk mengetahui perincian nominal uang yang dipersoalkan pada kasus tersebut.

Pemilik nama asli David Kurnia Albert Dorfel itu mengeklaim telah membayar sebagian dari total nilai kerugian Rp 1,1 Miliar itu.

Kombes Yusri membeber hasil konfrontasi antara David NOAH dan Lina Yunita terkait kasus dugaan penggelapan dan penipuan uang senilai Rp1,1 miliar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News