Ini Identitas Wanita yang Digerebek Bareng Ifan Seventeen

Ini Identitas Wanita yang Digerebek Bareng Ifan Seventeen
Ifan Seventeen dan Citra Monika. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Teka-teki siapa wanita yang digerebek bersama Ifan Seventeen di apartemen akhirnya terkuak. Wanita itu diketahui bernama Citra Monika, teman sekampung Ifan Seventeen.

Citra adalah seorang model, berstatus janda. Hal itu terungkap dari pengakuan Ifan saat digerebek, seperti terekam dalam video yang viral di media sosial.

“Katanya dia cerai,” ucap Ifan saat ditanya oleh pria yang menggerebeknya di apartemen.

Menurut Ifan, Citra adalah teman lamanya. Ifan dan Cutra sudah berteman sejak masih SMA. “Itu teman lama, teman SMA. (Citra) lagi main-main (ke apartemen),” imbuh Ifan.

BACA JUGA: Heboh, Ifan Seventeen Digerebek Sedang Bersama Perempuan di Apartemen

Keluarga Ifan angkat bicara terkait penggerebekan Ifan dengan Citra. Kerabat Ifan, Ferdi, menegaskan bahwa Ifan tidak melakukan hal-hal yang negatif. Buktinya, ia tetap dilepas setelah penggerebekan itu.

“Enggak lah. Kalau digerebek ditahan dong. Enggak ada apa-apa. Mas ifan enggak ada hal negatif, apalagi bulan Ramadhan. Tahulah namanya juga media sering cari hal-hal sensasi,” ucap Ferdi di kediaman Ifan, Senin (3/6).

Ferdi membeberkan fakta penggerebekan yang menghebohkan jagad maya. Menurutnya, kejadian sebenarnya adalah Ifan bersilahturahmi dengan rekannya, Citra Monika.

Menurut keluarga, kejadian sebenarnya adalah Ifan bersilahturahmi dengan rekannya Citra Monika.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News