Ini Informasi Penting bagi Penggemar Majalah Playboy

Ini Informasi Penting bagi Penggemar Majalah Playboy
Playboy. Foto: AFP

jpnn.com - NEW YORK - Majalah Playboy, yang jaya pada masanya karena menampilkan banyak gambar wanita tanpa busana, ternyata belakangan merugi. Sebab, kini para pria dewasa lebih senang mengakses gambar vulgar secara gratis dari internet.

Menanggapi perubahan gaya hidup masyarakat, khususnya para pembaca Playboy, majalah yang terbit sejak 1953 itu pun mengubah kebijakan.

Kemarin (13/10) majalah dengan logo kepala kelinci berdasi kupu-kupu tersebut mengumumkan bahwa mereka akan berhenti memublikasikan foto perempuan-perempuan tanpa busana.

"Perubahan itu akan mulai berlaku pada Maret mendatang," terang CEO Playboy Enterprises Scott Flanders.

Kendati demikian, majalah yang terbit tiap bulan tersebut akan tetap menampilkan foto-foto syur. Yakni, wanita-wanita aduhai dalam berbagai pose provokatif, tapi tidak utuh tanpa busana.

Sejak kali pertama terbit dengan sampul Marilyn Monroe, Playboy tidak pernah absen menyajikan foto kaum hawa tanpa busana yang nampang di sampulnya.

Sebelum menyetop foto full senorok pada edisi cetaknya, Playboy sudah lebih dulu menghentikan publikasi foto polos para model pada situs resminya. "Di luar dugaan, pengunjung situs kami malah berlipat ganda sejak Agustus 2014 itu. Ada pertambahan sekitar 400 persen tiap bulan," ungkapnya.

Perlahan tetapi pasti, menurut Pemimpin Redaksi Playboy Cory Jones, majalah yang dia pimpin itu akan berubah menjadi media yang lebih ramah pembaca.

NEW YORK - Majalah Playboy, yang jaya pada masanya karena menampilkan banyak gambar wanita tanpa busana, ternyata belakangan merugi. Sebab, kini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News