Ini Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei

Ini Jadwal dan Link Live Streaming Timnas U-19 Indonesia vs Brunei
Pelatih Timnas U-19 Indonesia memberikan arahan kepada skuadnya saat latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan bertanding menghadapi Brunei Darussalam di Piala AFF U-19, Senin (4/7) malam.

 

Tim berjuluk Garuda Nusantara berusaha menjaga asa untuk lolos dari fase grup Piala AFF U-19 2022 dan mengejar kemenangan lawan Brunei di di Stadion Patriot, Bekasi, Senin (4/7) malam.

Laga Timnas U-19 Indonesia kontra Brunei yang digelar pada hari kerja ini diprediksi tak akan dipadati oleh penonton seperti saat laga kontra Vietnam.

Jika tak bisa menonton langsung, pencinta timnas bisa mengakses link live streaming Timnas U-19 Indonesia vs Vietnam melalui tautan berikut https://www.vidio.com/live/9211-aff-u-19-championship

Laga ini akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Selain melalui link live streaming, pencinta Timnas U-19 Indonesia bisa juga menyaksikan laga kontra Brunei Darussalam ini di televisi nasional, Indosiar.

Pertandingan lawan Brunei menjadi penting bagi Indonesia karena sebelumnya mereka hanya meraih satu poin.

Untuk menjaga kans lolos ke semifinal Piala AFF U-19, maka kemenangan dalam empat laga tersisa mutlak harus bisa didapatkan oleh Timnas U-19 Indonesia.

Timnas U-19 Indonesia akan bertanding menghadapi Brunei Darussalam di Piala AFF U-19, Senin (4/7) malam. Silakan klik link live streamingnya di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News