Ini Jadwal dan Venue Semifinal Liga 3, Tim Daerahmu Main Kapan?

Ini Jadwal dan Venue Semifinal Liga 3, Tim Daerahmu Main Kapan?
Salah satu laga Liga 3 di babak 16 Besar . Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Liga 3 Nasional sudah masuk babak semifinal. PSSI juga sudah mengumumkan jadwal dan venue pertandingan partai penghujung kompetisi kasta ketiga di Indonesia.

PSSI memastikan PSDS Deli Serdang dan Karo United akan bertarung di babak Semifinal Liga 3.

Kepastian itu terungkap melalui surat PSSI bernomor 1057/AGB/162/III-2022, pada 15 Maret.

Sesuai yang tertuang dalam surat tersebut, laga semifinal pertama yang menghadirkan duel PSDS kontra Karo United akan digelar pada Sabtu (26/3) mendatang di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jatim.

Sesuai hasil rapat, kick-off bakal digelar pukul 14.00 WIB.

Selain mempertemukan PSDS vs Karo United, Semifinal Liga 3 lainnya juga akan mempertemukan Putra Jombang vs Mataram Utama FC  pada Minggu (27/3) siang di tempat yang sama. Kick-off pun dijadwalkan pada jam yang sama, 14.00 WIB.

Pemenang dari laga Semifinal Liga 3 ini akan berjibaku di partai final. Sejauh ini, jadwal Final Liga 3 sendiri sudah diplot pada 30 Maret mendatang.

Venue parti puncak juga dipusatkan di Sidoarjo, Jawa Timur. Untuk kepentingan broadcast, laga ini akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo mulai pukul 14.00 WIB.

Liga 3 Nasional sudah masuk babak semifinal, PSSI telah mengumumkan jadwal dan venue pertandingan partai penghujung kompetisi kasta ketiga di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News