Ini Jadwal Penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021

Ini Jadwal Penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021
Musisi Billie Eilish dalam ajang Billboard Music Awards 2020 di Dolby Theatre in Los Angeles, California, AS, Rabu (14/10/2020). Foto: Antara Foto/ Todd Williamson/NBC/Handout via REUTERS/foc

jpnn.com, JAKARTA - NBC dan Clark Production mengumumkan jadwal penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021.

Dikutip dari Variety, ajang penghargaan tersebut akan digelar pada Minggu, 23 Mei 2021, pukul 20.00 waktu setempat.

Nominasi dan pemenang Billboard Music Awards akan ditentukan berdasarkan penjualan album dan lagu, streaming, pemutaran radio, tur, dan keterlibatan sosial yang dilacak oleh Billboard dan mitra datanya.

Pada perhelatan nanti juga akan menampilkan pertunjukan langsung, kolaborasi tak terduga, momen budaya pop, dan pemberian penghargaan ICON tahunan.

Sebelumnya, Billboard Music Awards 2020 yang dipandu oleh Kelly Clarkson, ditayangkan pada 14 Oktober 2020 setelah tanggal musim semi aslinya ditunda karena pandemi COVID-19.

Post Malone adalah pemenang besar malam itu, membawa pulang sembilan penghargaan termasuk artis papan atas dan album rap papan atas untuk "Hollywood's Bleeding."

Pemenang lainnya termasuk Billie Eilish untuk top new artist, Harry Styles untuk chart achievement, Jonas Brothers untuk top duo/group, Lizzo untuk top song sales artist, BTS untuk top social artist, Pink untuk top touring artist, Khalid untuk top R&B artist, Luke Combs untuk top country artist, dan Panic! At the Disco untuk top rock artist.

Malone juga menampilkan pertunjukan penuh pyro selama pertunjukan dari lokasi rahasia di Los Angeles. Penampilan lainnya termasuk Clarkson, Sia, Alicia Keys, Luke Combs, John Legend, Demi Lovato, Doja Cat, Bad Bunny dan banyak lagi. (antara/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

NBC dan Clark Production mengumumkan jadwal penyelenggaraan Billboard Music Awards 2021.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News