Ini Jadwal serta Lokasi Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Ini Jadwal serta Lokasi Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Foto: Instagram/DieraBachir

jpnn.com, JAKARTA - Jadwal pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya terbongkar ke publik. Kedua selebritas itu disebut bakal melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Agustus 2019, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia.

Hal tersebut terungkap setelah beredar undangan pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta di media sosial. Dalam undangan berbentuk video itu, tertera jadwal dan lokasi pernikahan keduanya.

Akad nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta nantinya diadakan di kawasan Medan, Sumatera Utara. Prosesi berlangsung mulai dari sore hingga malam hari pada 17 Agustus 2019.

BACA JUGA: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Bakal Menikah di Medan

"The Wedding," tulisan tertera di awal undangan.

Cut Meyriska dan Roger Danuarta telah resmi bertunangan sejak 28 Juli 2019 lalu. Saat itu mereka mengadakan prosesi lamaran di di kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

BACA JUGA: Ini Alasan Ayah Cut Meyriska Beri Restu Roger Danuarta

Acara pertunangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta dihadiri keluarga dan kerabat terdekat saja. Termasuk ayah Cut Meyriska yang telah memberi restu untuk Roger Danuarta.

Pasangan Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipastikan akan melangsungkan pernikahan pada 17 Agustus 2019, di Medan, Sumatera Utara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News