Ini Jadwal Tiga Pertandingan PSM Makassar, Penentu Juara Liga 1

Ini Jadwal Tiga Pertandingan PSM Makassar, Penentu Juara Liga 1
Pemain PSM Makassar. Foto: Dok PSM Makassar

jpnn.com, MAKASSAR - PSM Makassar sukses meraih kemenangan penting saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-31 Liga 1 musim 2022/2023.

Kemenangan itu mengantar skuad besutan Bernardo Tavares makin nyaman di puncak klasemen sementara Liga tertinggi Tanah Air.

Bukan hanya itu, tambahan tiga poin juga menjaga kans PSM untuk merengkuh titel juara musim ini.

Kini Wiljan Pluim dan kawan-kawan hanya butuh tiga poin dari tiga pertandingan tersisa. Jika mampu merebut satu kemenangan, PSM otomatisbmenjadi juara Liga 1 2022/23.

Pengamat sepak.bola, Assegaf Razak memberikan acungan jempol kepada pemain PSM yang berjuang habis-habisan dalam laga kontra Bhayangkara FC.

Terbukti, PSN mampu memenangi pertandingan penting meski lawan kali ini merupakan salah satu tim kuat dan memiliki materi yang sangat bagus.

"Saya rasa penampilan pemain PSM sangat optimal saat melawan Bhayangkara FC," buka Assegaf Razak kepada JPNN.com, Jumat (17/3) sore.

Assegaf meminta para penggawa Juku Eja tetap fokus dan konsisten di tiga laga sisa, apalagi PSM akan berhadapan dengan tim kuat, seperti Madura United, PSIS Semarang, dan Borneo FC.

Kemenangan itu mengantarkan skuad besutan Bernardo Tavares makin nyaman di puncak klasemen sementara Liga tertinggi Tanah Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News