Ini Kabar Baik Bagi Aremania

Ini Kabar Baik Bagi Aremania
Ekspresi Cristian Gonzales usai mencetak gol ke gawang PBFC di laga final Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Minggu (12/03/2017). Foto: Wahyudin/Jawa Pos

jpnn.com, MALANG - Bomber Arema FC Cristian Gonzales akhirnya tanda tangan kontrak dengan Singo Edan, Kamis (6/4).

Kabar ini membuat pendukung Arema merasa plong, sekaligus membantah spekulasi jika pemain yang akrab disapa El Loco ini akan meninggalkan Arema FC karena tidak cocok soal harga.

Dari pantauan Radar Malang (Jawa Pos Group), Gonzales tiba di kantor Arema FC, Jalan Kertanegara No 7, Kota Malang, pukul 14.00.

Pemain bernomor punggung 10 ini mengenakan kaus berwarna hitam, celana jeans panjang, dan sepatu berwarna biru muda. Dia datang bersama anaknya, Fernando Gonzales.

Istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales saat dihubungi kemarin sore membenarkan kalau suaminya sudah tanda tangan kontrak. ”Ya ambil kontrak. Alhamdulillah, sudah tanda tangan,” kata Eva.

Tanda tangan kontrak ini, menurutnya, melalui proses panjang yang sudah dilakukan Gonzales. ”Tadi (kemarin) saya sudah sempat ngobrol dengan Pak Iwan Budianto (CEO Arema FC) dan Alhamdulillah sudah fix. Bismillah,” imbuh perempuan yang memiliki nama asli Eva Nurida Siregar tersebut.

Selama ini, antara Iwan Budianto dan Gonzales memang seperti dua sisi mata uang logam. Tidak bisa dipisahkan. Saat Iwan lama menjadi pengurus Persik Kediri, Gonzales juga lama membela Persik Kediri.

Di tim inilah, dia empat kali menjadi top scorer Liga Indonesia. Ketika Iwan menangani Persisam Samarinda, Gonzales juga boyongan ke Samarinda. Saat ini, Iwan menjabat sebagai kepala staf ketua umum PSSI dan sudah tidak aktif sebagai CEO Arema FC.

Bomber Arema FC Cristian Gonzales akhirnya tanda tangan kontrak dengan Singo Edan, Kamis (6/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News