Ini Kabar Baik Bagi Persiba Balikpapan

Ini Kabar Baik Bagi Persiba Balikpapan
Antonio Teles. foto: balikpapanpos/jpg

jpnn.com - BALIKPAPAN - Legiun asing Persiba Balikpapan, Antonio Teles, yang sempat diragukan tampil akibat cedera otot, kondisinya terus membaik. 

Gelandang berpaspor Brasil itu diprediksi menjadi starter saat menjamu Persipura Jayapura besok. 

Kembalinya Teles tentu memudahkan pelatih Jaino Matos dalam mewujudkan ambisi meraih poin absolut di kandang. 

Peran pemain yang dipercaya menjabat kapten tim itu begitu penting bagi Beruang Madu, julukan Persiba, dalam gelaran Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. 

Teles dinilai menjaga keseimbangan permainan. Umpan-umpannya kerap mengancam lini pertahanan lawan plus screening bolanya cukup bagus.  

Pada setiap laga, Teles juga tercatat sebagai pemain yang paling banyak melakukan tekel dan sukses. Dia menjadi tembok pertama sebelum penyerang lawan mengancam lini pertahanan. 

“Puji Tuhan, kondisi saya saat ini sudah baik dan siap main. Setiap hari saya rutin menjalani terapi dan syukur rasa nyeri di kaki sudah hilang,” kata Teles seperti diberitakan Balikpapan Pos (Jawa Pos Group) hari ini. 

Sebelumnya, Teles sempat ke Bandung untuk perawatan khusus di salah satu klinik di Kota Kembang. “Di sana (Bandung) kaki saya disuntik. Syukur, efeknya sangat cepat,” terangnya.

BALIKPAPAN - Legiun asing Persiba Balikpapan, Antonio Teles, yang sempat diragukan tampil akibat cedera otot, kondisinya terus membaik.  Gelandang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News