Jumat, 19 Oktober 2018 – 02:57 WIB

Ini Kabar Baik untuk Persija Jakarta

Rabu, 13 Juni 2018 – 13:26 WIB
Ini Kabar Baik untuk Persija Jakarta - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta bisa bernafas lega dalam sisa laga Liga 1 2018.

Pasalnya, penjaga gawang utama mereka, Andritany Ardhyasa, dipastikan bisa kembali berlatih secara penuh dengan skuat Macan Kemayoran setelah libur lebaran nanti.

Dokter tim Persija Donny Kurniawan menjelaskan bahwa Andritany sudah melakukan CT scan terkini dan dari hasil akhir itu, tercatat bahwa proses penyembuhan kiper 27 tahun tersebut berjalan sempurna.

"Telah dilakukan pemeriksaan CT scan kepada Andritany dan didapatkan hasil proses penyembuhan baik dengan kedudukan tulang yang simetris dan tidak didapatkan pembengkakan yang signifikan," ujarnya.

Dokter yang akrab disapa Dok Bro itu juga memastikan bahwa dengan libur lebaran sampai 19 Juni mendatang, kondisi Andritany diyakini bakal semakin baik.

Karena itulah, dia berani memutuskan kiper yang langganan dipanggil Timnas tersebut sudah bisa berlatih dengan rekan-rekannya yang lain.

"Dengan dasar hasil pemeriksaan ini, Andritany dapat diizinkan untuk kembali berlatih secara full dengan tim," tandasnya.

Andritany mendapakan cedera retak di tulang pelindung mata saat memperkuat timnas Indonesia melawan Uzbekistan di ajang Anniversary Cup 2018.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar