Ini Kabar Baik untuk PSMS Medan

Ini Kabar Baik untuk PSMS Medan
Pekerja sedang memangkas rumput Stadion Teladan, Rabu (14/3/2018). Foto : ist

jpnn.com, MEDAN - PSMS Medan dipastikan akan bermarkas di Stadion Teladan selama menggelar pertandingan kandang Liga Indonesia 2018, Kamis (15/3).

Itu setelah Tim Verifikator PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyatakan stadion yang berada di Jalan Sisingamangaraja tersebut sudah layak untuk kompetisi Liga 1.

Surat tertanggal 14 Maret 2018 tersebut menyebutkan PSMS Medan dinyatakan Layak dengan Catatan untuk digunakan dalam pelaksanaan kompetisi Liga 1 2018.

Selain itu, PT LIB memberikan kesempatan ke PSMS untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan sampai dengan tenggat waktu sampai dengan 23 Maret 2018.

Dan, jika hal sebelum tenggat waktu teersebut berakhir status infrastruktur satdion belum juga dilengkapi, maka klub tidak diperbolehkan untuk bermain di stadion tersebut.

Local General Cordinator PT LIB untuk PSMS, Pesta Lumban Gaol yang dihubungi, Kamis (15/3/2018) sore mengatakan secara umum Stadion Teladan dinyatakan lolos untuk Liga 1.

“Memang ada catatan yang harus dilengkapi. Seperti pemasangan wifi, perawatan rumput dan gawang. Ini sudah saya desak. Jadi dipasang segera. Jadi, bisa aman kita dan lolos. Karena tinggal pasang saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, verifikasi final yang dilakukan akhir Februari oleh PT LIB terhadap Stadion Teladan, sudah dinyatakan layak secara lisan oleh tim verifikator dengan catatan beberapa hal, melengkapi kekurangan pencahayaan, rumput dan banyak lainnya.

PSMS Medan dipastikan akan bermarkas di Stadion Teladan selama menggelar pertandingan kandang Liga Indonesia 2018, Kamis (15/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News