Arema: Main Jam 12 Pun Kami Siap Lawan Persebaya

Arema: Main Jam 12 Pun Kami Siap Lawan Persebaya
Manajer Persebaya Chairul Basalamah (kiri) dan General Manager Arema Ruddy Widodo (kanan) sebelum acara manager meeting di Hotel Sultan, jakarta, Kamis (15/3) petang. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Sikap Arema FC berbeda dengan rivalnya, Persebaya Surabaya terkait jadwal kompetisi Liga 1 2018.

Tim berjuluk Singo Edan itu tak terlalu mempermasalahkan terkait jadwal Liga 1 yang telah diumumkan PT Liga Indonesia Baru.

Usai manager meeting yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (15/3) petang, General Manager Arema FC Ruddy Widodo menyebut sepakat dengan jadwal yang mereka terima.

"Kami lihat recovery sudah bagus, 3 x 24 jam. Tapi memang ada pertandingan yang awalnya malam di draft, sekarang jadi siang, kami main malam hanya Ramadhan," tegasnya.

Pembagian jadwal dan jam kick-off Arema yang jarang malam ini sempat menjadi viral karena dinilai bisa merugikan klub kebanggaan Aremania. Pasalnya, pertandingan malam, bisa lebih mendatangkan suporter, dibanding laga sore hari.

Saat disinggung hal tersebut, pria berkacamata ini menampik. Bagi Arema, magnet yang mendatangkan suporter ke Stadion bukanlah jam pertandingan sore atau malam, tapi faktor lain.

"Kalau home, parameter kami banyak, mulai dari prestasi Arema, permainan Arema seperti apa, dan lawan yang dihadapi bisa dijual apa nggak," tegas Ruddy.

"Main jam 12 malam pun kami siap, kalau lawannya Persebaya pasti penuh, jadi parameter banyak. karena itu kami nggak komplain soal jadwal ini," imbuh Ruddy. (dkk/jpnn)

Arema FC tak terlalu mempermasalahkan persoalan jadwal pertandingan Liga 1 2018 yang telah diumumkan oleh PT Liga Indonesia Baru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News