Legenda Chelsea Lakukan Coaching Clinic Bersama PSMS Medan

Legenda Chelsea Lakukan Coaching Clinic Bersama PSMS Medan
Dennis Wise bersama Pelatih Djajang Nurjaman, pelatih kiper PSMS, Sahari Gultom di Kebun Bunga, PSMS, Kamis (15/3/2018). Foto : nin/pojoksatu

jpnn.com, MEDAN - Legenda Chelsea, Dennis Wise melakukan coaching clinic untuk skuat PSMS U-17 dan Ayam Kinantan senior di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (15/3).

Setelah melatih para punggawa PSMS U-17, Denis lanjut memberikan coaching clinic kepada tim PSMS Senior.

Denis mengaku membantu tim senior PSMS untuk melakukan servis tendangan sudut.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurdjaman membenarkan bahwa Denis memberikan beragam arahan dan servis tendangan sudut.

“Denis membantu kami untuk memberikan arahan bagaimana mengambil bola tendangan sudut. Tadi juga sudah dipraktikkan," ujar Djanur sapaan Dajdjang Nurdjaman.

Pada kesempatan itu, sebagai pemain yang lama membela The Blues-julukan Chelsea, Wise sempat mengomentari bagaimana tim Antonio Conte tersebut harus terhenti di babak 16 Besar Liga Champions.

Ya, ini setelah Chelsea dikalahkan 3-0, Kamis dini hari dengan agregat 4-1.

“Lionel Messi sedang dalam kondisi on fire. Sayangnya hasilnya harusnya bagus, tapi tidak. Itulah yang terjadi dan akan selalu sulit melawan Barcelona. Pada intinya, Barcelona bermain lebih baik dari Chelsea sehingga kami (Chelsea) out. Sayangnya,” ujarnya saat ditemui di JW Marriot, tempatnya menginap, Kamis (15/3) siang.

Legenda Chelsea, Dennis Wise melakukan coaching clinic untuk skuat PSMS U-17 dan Ayam Kinantan senior di Stadion Mini Kebun Bunga, Kamis (15/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News