Sabtu, 15 Desember 2018 – 19:05 WIB

Lawan PSPS Riau, PSMS Medan Uji Coba Tim dan Stadion Teladan

Rabu, 14 Maret 2018 – 23:24 WIB
Lawan PSPS Riau, PSMS Medan Uji Coba Tim dan Stadion Teladan - JPNN.COM

jpnn.com, MEDAN - PSPS Riau mendapatkan undangan istimewa melakoni laga uji coba dari PSMS Medan.

Laga uji coba ini akan digelar di Stadion Teladan, Sabtu (17/3) pukul 19.00 WIB.

Humas dan Media Officer PSPS, Muhammad Teza Taufik mengatakan, pertandingan uji coba tersebut dikatakan istimewa karena pertandingan tersebut merupakan rangkaian uji coba Stadion Teladan Medan, paska dilakukan renovasi untuk pelaksanaan Liga 1 musim 2018.

"Stadion Teladan Medan berbenah total, dengan rumput baru, lampu yang sudah 800 Lux serta renovasi tribun dan seluruh ruangan stadion. Laga yang sengaja digelar malam hari memang dikhususkan untuk mengeset wajah baru Stadion Teladan Medan," katanya.

Untuk mengetes lapangan baru tersebut, demikian Teza, PSMS membutuhkan lawan yang dianggap sepadan guna mematangkan persiapan akhir tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut, jelang kickoff Liga 1 pada 23 Maret mendatang.

Dan PSPS mereka pilih untuk menjadi lawan testimoni tersebut.

"Bagi PSPS, undangan tersebut juga semakin mematangkan tim saat ini, karena akan menghadapi lawan yang selevel diatasnya jika dilihat dari kasta kompetisi," ujarnya.

Dikatakan Teza, pertandingan tersebut diprediksi akan menarik, pasalnya sejak dua musim terakhir. PSMS tidak pernah menang atas PSPS, baik saat bermain di Stadion Teladan ataupun di Pekanbaru.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar