Inilah 24 Nama Pemain Timnas untuk Lawan Singapura

Inilah 24 Nama Pemain Timnas untuk Lawan Singapura
Pelatih Timnas Indonesia Luis Milla. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mengumumkan pemanggilan pemain untuk menjalani uji coba melawan Singapura pada 21 Maret mendatang di Singapura.

Nama-nama yang dipanggil berdasarkan rekomendasi dari pelatih Luis Milla Aspas ini juga sekaligus untuk pemusatan latihan (TC) gelombang ketiga, Timnas proyeksi Asian Games 2018.
TC sendiri akan dilakukan di lapangan ABC Senayan, Jakarta, pada 17 dan 18 Maret 2018. Tim akan bertolak ke Singapura pada 19 Maret dan melanjutkan latihan di sana sampai uji coba.

Pada pemanggilan kali ini, klub Arema FC menjadi penyumbang pemain terbanyak, empat pemain, disusul oleh Persebaya (tiga), Bhayangkara FC (tiga), Sriwijaya FC (dua), Selangor FA (dua), serta beberapa klub lainya.

Ada dua muka baru dalam TC kali ini yaitu bek Persebaya Rachmat Irianto dan gelandang Sriwijaya FC Syahrian Abimanyu. Striker naturalisasi Timnas U-22 saat SEA Games 2017, Ezra Walian juga dipanggil lagi oleh pelatih asal Spanyol ini.

Pemanggilan ini bagi Ezra adalah yang pertama setelah pada TC sebelum-sebelumnya dia tak dipanggil.(dkk/jpnn)


Daftar 24 Pemain Timnas U-23 Melawan Singapura

Kiper
1. Satria Tama, Madura United
2. Awan Setho, Bhayangkara FC
3. Kartika Ajie, Arema FC

Belakang
4. Rachmat Irianto, Persebaya
5. Andi Setyo, PS TNI
6. Bagas Adi, Arema FC
7. Ricky Fajrin, Bali United
8. Putu Gede, Bhayangkara FC
9. Gavin Kwan, Barito Putera
10. Rezaldi Hehanusa, Persija
11. Saddil Ramdani, Persela

Nama-nama yang dipanggil berdasarkan rekomendasi dari pelatih Luis Milla Aspas ini juga sekaligus untuk pemusatan latihan (TC) gelombang ketiga.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News