Jumat, 22 Juni 2018 – 04:37 WIB

Persebaya vs Sarawak FA: Laga Istimewa Green Force

Rabu, 14 Maret 2018 – 15:41 WIB
Persebaya vs Sarawak FA: Laga Istimewa Green Force - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan menghadapi Sarawak FA dalam laga uji coba di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 18 Maret mendatang.

Laga ini memang istimewa. Sebab, laga itu sekaligus menjadi launching tim berjuluk Green Force untuk Liga 1 musim ini.

Karena itu, persiapan mulai dilakukan. Pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mulai menggenjot fisik pemainnya. Hal itu terlihat dalam latihan rutin di stadion GBT, kemarin pagi.

Latihan fisik dilakukan untuk menjaga kondisi pemain tetap prima. Sebab, secara taktikal, pelatih asal Argentina itu mengaku sudah cukup puas. “Para pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan saat di lapangan,” ungkap Alfredo.

Dia mengisyaratkan bakal memberi kesempatan seluruh pemainnya untuk tampil. Selain karena laga spesial, hal itu dilakukan untuk mencegah para pemainnya merasakan kelelahan.

Pasalnya, enam hari usai laga kontra Sarawak FA, Persebaya bakal menjamu Perseru Serui dalam laga perdana Liga 1 di GBT (24/3).

Waktu yang mepet itu menjadi pertimbangan. “Kalau semua turun kan pemain tidak terlalu kelelahan saat laga pedana Liga 1,” tegasnya.

Sayangnya, Persebaya dipastikan belum bisa menurunkan dua kipernya. Mereka adalah Dimas Galih dan Miswar Saputra. Keduanya mengalami cedera. Alhasil, mereka harus absen dalam laga kontra Sarawak FA.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar