Ini Kabar Buruk Buat Manchester United dan Chelsea

Ini Kabar Buruk Buat Manchester United dan Chelsea
Thomas Muller. Foto: Int

jpnn.com - JERMAN - Thomas Muller semakin dekat menandatangani kontrak baru dengan Bayern Muenchen. Namun sejumlah catatan dalam kontraknya sedang dalam penyelesaian. 

Pemain 26 tabun itu saat ini terikat kontrak dengan Bayern hingga 2019, namun sejumlah laporan mengungkapkan dirinya akan memperpanjang masa bakti bersama klub asal Bavaria itu. 

Perpanjangan kontrak itu merupakan salah satu upaya Bayern menjaga asetnya. Setelah lama dihubungkan dengan Manchester United, Chelsea dikabarkan ikut dalam perburuan penyerang tim nasional Jerman ini. 

"Indikasi ke arah itu (perpanjangan kontrak) sangar besar," ujar Muller seperti dilansir dari laman ESPNFC. Meski kemungkinan itu besar, Muller belum bisa memberikan keterangan jelas mengenai perpanjangan kontrak itu.

Media olahraga Jerman Kicker menyebitkan baik klub dan pemain telah melakukan kesepakatan lisan hingga 2021, dan hanya menyisakan kesepakatan tertulis.(ray/jpnn)


JERMAN - Thomas Muller semakin dekat menandatangani kontrak baru dengan Bayern Muenchen. Namun sejumlah catatan dalam kontraknya sedang dalam penyelesaian. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News