Ini Kabar Gembira untuk Bidan PTT

Ini Kabar Gembira untuk Bidan PTT
Bidan PTT.

jpnn.com, MESUJI - Sebuah kabar gembira menghampiri sedikitnya 89 bidan yang berstatus pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Mesuji, Lampung.

Keinginan mereka diangkat menjadi calon pegawai negeri sipil (CPNS) segera terwujud.

Sebab, surat keputusan (SK) pengangkatan CPNS bagi bidan (PTT) di Mesuji tidak lama lagi dibagikan.

Kepastian tersebut didapat langsung dari Bupati Mesuji Khamami.

“Tidak lama lagi akan segera kita bagikan SK pengangkatan CPNS bagi bidan PTT. Saat ini masih dalam proses administrasi. Kemungkinan minggu depan dapat dibagikan dan akan dirangkai dengan acara buka bersama,” kata Khamami.

Namun, dia berpesan agar para bidan PTT yang diangkat CPNS tersebut nantinya tidak boleh mengajukan pindah dari Mesuji. Melainkan harus mengabdi minimal 10 tahun di Kabupaten Mesuji.

Lanjutnya, tidak menutup kemungkinan nantinya akan dilakukan pemindahan lokasi tugas dari tempat bertugas yang sekarang, akan disesuaikan dengan tingkat kebutuhan.

“Sebagai seorang PNS nantinya harus siap untuk ditempatkan di manapun masyarakat membutuhkan. Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Harus banyak bersyukur kepada Allah SWT dapat diangkat menjadi CPNS,” ujarnya.

Sebuah kabar gembira menghampiri sedikitnya 89 bidan yang berstatus pegawai tidak tetap (PTT) di Kabupaten Mesuji, Lampung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News