Ini Kabar Terbaru dari Marissa Haque

Ini Kabar Terbaru dari Marissa Haque
Marissa Haque dan Isabella Fawzi saat berada di India. (Istimewa)

jpnn.com - Lama tak terdengar, Marissa Haque mengungkapkan kabar terbaru tentang dirinya. Istri Ikang Fawzi ini baru saja berlibur keliling India.

Dia memutuskan mengajak anak sulungnya, Isabella Fawzi yang memang tengah mengandrungi India khususnya yang berbau Bollywood.

Selama berada di sana, Marissa Haque dan Bella datang ke berbagai lokasi. Di antaranya yaitu kota Agra, New Delhi, dan Jaipur.

Menurutnya, banyak sekali pengalaman yang bisa diambil dari sana, salah satunya yakni kehidupan masyarakat muslim hingga budaya, serta sejarah.

"Kalau saya pribadi lebih menyoroti kehidupan masyarakat Muslim dengan dinamikanya di negara tersebut," kata Marissa Haque lewat keterangannya kepada JawaPos.com, Minggu (1/4).

Bermacam lokasi budaya dan sejarah di India menjadi destinasi pilihan ibu dan anak tersebut selama liburan. Menurut Marissa setiap tempat memiliki keindahan dan kenangan masing-masing. Termasuk daerah Mumbai yang terkenal berkat Bollywood-nya.

"Jika menyukai budaya dan sejarah, sangat bermanfaat traveling ke Golden Triangle India. Tapi jika suka produksi film dan sinetron Bollywood, maka menarik untuk traveling ke Mumbai," jelasnya.

Salah satu momen seru menurut Marissa saat berada di sana adalah, Bella yang selalu memakai baju sari, busana khas India. Sebab putrinya itu diakui adalah pecinta industri film Bollywood. Mereka pun memanfaatkan momen tersebut untuk didokumentasikan dengan spot-spot indah.

Lama tak terdengar, Marissa Haque mengungkapkan kabar terbaru tentang dirinya. Istri Ikang Fawzi ini baru saja berlibur keliling India.

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News