Minggu, 22 Oktober 2017 – 22:19 WIB

Ini Kabar Terbaru Kondisi Bayi Kembar Beyonce

Selasa, 20 Juni 2017 – 23:27 WIB
Ini Kabar Terbaru Kondisi Bayi Kembar Beyonce - JPNN.COM

jpnn.com - Kabar baik datang dari pasangan Beyonce Knowles dan Jay-Z. Setelah sekitar satu minggu di rumah sakit, pasangan musisi itu akhirnya dipatiskan pulang ke rumah dalam waktu dekat bersama bayi kembar mereka.

"Beyonce sangat bersemangat membawa bayi baru mereka pulang. Dia sudah mendekam selama satu minggu di rumah sakit dan Jay selalu mendampinginya setiap hari. Mereka harus mengikuti semua perintah dokter yang sangat konservatif demi memastikan si kembar dalam kondisi sehat dan kuat sebelum pulang ke rumah," ujar sumber yang dekat dengan pasangan tersebut kepada HollywoodLife.com, Selasa (20/6).

Seperti diberitakan sebelumnya, Beyonce melahirkan bayi kembar di Los Angeles pada 12 Juni lalu. Namun, dokter yang menangani persalinan bintang r&b itu tak mengizinkannya membawa pulang si kembar karena ada "masalah kecil".

Sementara itu, sumber lainnya mengungkapkan kepada HollywoodLife.com penampilan fisik bayi kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan itu.

"Semua yang melihat si kembar mengatakan bahwa keduanya sangat mirip dengan ayah mereka!" ujar sumber tersebut. (dil/jpnn)

Sumber : Aceshowbiz
SHARES
loading...
loading...
Komentar