Ini Kata Ancelotti Soal Kemungkinan Ronaldo Kembali ke Real Madrid

Ini Kata Ancelotti Soal Kemungkinan Ronaldo Kembali ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti. Foto: Pablo Garcia/Marca

jpnn.com, MADRID - Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo dikabarkan akan hengkang dari Juventus musim panas ini.

Kabar terbaru, pemain berusia 36 tahun ini akan balik ke klub lamanya yakni Real Madrid.

Kontrak Ronaldo di Juventus tersisa satu musim lagi. Beberapa tim seperti Paris Saint-Germain, dan Manchester City disebut-sebut bakal jadi pelabuhan barunya.

Kabar kembalinya Ronaldo ke kota Madrid diwartakan Football Italia yang menyebut bahwa pelatih Madrid Carlo Ancelotti sedang mencari cara untuk memulangkan kembali mantan pemainnya itu ke Santiago Bernabeu.

Namun, rumor itu segera direspons oleh mantan pelatih AC Milan dengan mengatakan bahwa saat ini dirinya belum bisa mendatangkan Ronaldo dalam waktu dekat.

"Cristiano Ronaldo adalah legenda Real Madrid, dan saya sangat cinta dan menghormatinya. Saya belum mempertimbangkan untuk merekrutnya. Lihat saja nanti,'' ungkap Ancelotti dilansir ESPN.

Ronaldo pernah bersama Real Madrid dari tahun 2009 hingga tahun 2018.

Bersama klub ibu kota Spanyol itu, Ronaldo membantu Madrid menyumbangkan banyak trofi di antaranya dua gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, empat gelar Liga Champions, dua gelar UEFA Super Cup dan tiga gelar Piala Dunia Antarklub. (mcr16/jpnn)

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti angkat bicara soal Cristiano Ronaldo yang diisukan akan kembali ke Santiago Bernabeu.


Redaktur : Adek
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News