Ini Kata Bareskrim soal Pemanggilan Eko Patrio

Ini Kata Bareskrim soal Pemanggilan Eko Patrio
Ilustrasi. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Anggota DPR Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo atau yang karib juga dikenal dengan Eko Patrio, dipanggil Bareskrim Polri terkait komentarnya soal penangkapan teroris di Bekasi beberapa waktu lalu.

Komentarnya yang beredar menyebutkan penangkapan teroris yang berencana menyerang Istana, merupakan upaya pengalihan isu kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama.

Nah, Eko diminta hadir di Bareskrim Polri, Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (15/12). "Kami sudah kasih surat ke dia (Eko). Hanya kan batasnya tiga hari. Kalau dia datang hari ini ya bagus," kata Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Agus Andrianto, Kamis (15/12).

Agus mengaku belum mengetahui secara detail pertanyaan yang akan diajukan kepada Eko. Namun intinya, pihaknya ingin mengetahui maksud pernyataan Eko mengenai penangkapan teroris sebagai pengalihan isu kasus Ahok.

"Kami bakal klarifikasi," tandas Agus. (mg4/jpnn)


JAKARTA - Anggota DPR Fraksi PAN Eko Hendro Purnomo atau yang karib juga dikenal dengan Eko Patrio, dipanggil Bareskrim Polri terkait komentarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News