Ini Kata Edy Rahmayadi soal Isu Suap di Liga 1

Ini Kata Edy Rahmayadi soal Isu Suap di Liga 1
Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, MEDAN - Isu suap di Liga 1 2018 sempat memanas. Pemain Persib Bandung dituding main mata saat berhadapan dengan PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi pun angkat bicara. Dengan tegas dia mempersilakan agar kasus itu dibawa ke ranah hukum. "Apabila menemukan praktik suap laporkan saja ke pihak berwenang untuk dilakukan tindakan hukum," beber Edy di Medan.

Gubernur Sumatera Utara tersebut mengatakan, isu tidak sedap itu sepertinya muncul karena PSMS yang terpuruk di klasemen bawah mampu mengalahkan tim papan atas. "Kalau kalah mesti begitu, Anda percaya tidak? Coba tanya ke PSMS pasti menyangkal. Kemarin Persib lawan PSIS Semarang dan PSIS menang. Nanti PSIS dibilang suap lagi," ujar Edy.

Sebelumnya isu suap itu juga melibatkan sejumlah nama pemain Persib. Kabar adanya pemain Persib yang menerima suap belakangan memang ramai diperbincangkan. Namun, manajer Persib, Umuh Muchtar, menegaskan dan yakin pemainnya tidak terlibat dalam soal suap dan pengaturan skor.

"Saya sudah bicara langsung. Mereka pasti sangat sakit (dituduh). Main 30 kali, satu kali kalah masa begitu. Itu tidak benar," beber Umuh. (pra/jpc)


isu suap itu melibatkan sejumlah nama pemain Persib, usai timnya menghadapi PSMS.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News