Ini Kata Owi dan Butet Usai Menang Dramatis di Babak Pertama BCA Indonesia Open

Ini Kata Owi dan Butet Usai Menang Dramatis di Babak Pertama BCA Indonesia Open
Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Comeback ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berjalan dramatis di BCA Indonesia Open 2017. Owi/Butet, sapaan mereka menang namun belum menemukan performa terbaik saat berhadapan dengan ganda Korea Selatan Kim Dukyoun/Kim Ha Na.

Dalam pertandingan di JCC Jakarta, Selasa (13/6), pertandingan ketat terjadi walau akhirnya Owi/Butet berhasil melaju ke babak selanjutnya. "Pada game pertama permainan kami tak jalan karena saya bermain terlalu berhati-hati. Sehingga akhirnya kalah. Beruntung kami terus berjuang walau lawan bermain baik, hingga game ketiga semua berjalan baik," ujar Owi pada konferensi pers.

Khusus buat Butet, sebenarnya dia belum pulih benar dari masalah lutut. Terlihat memang beberapa kali sang pemain berjalan tidak nyaman dan sering dipaksakan.

"Saya memang belum 100 persen pulih dari cedera lutut. Tapi, saya tak mau merasakan itu. Setiap ada rasa sakit atau apa, saya terus coba fokus," ujarnya.

Di babak 16 Besar, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan ganda Indonesia lainnya Hafiz Faizal/Shela Devi Aulia. (rap/jpg/jpnn)


Comeback ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir berjalan dramatis di BCA Indonesia Open 2017. Owi/Butet, sapaan mereka menang namun belum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News