Ini Kata Polisi soal Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi

Ini Kata Polisi soal Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Bekasi
Salah satu saksi mata saat dimintai keterangan di rumah korban keluarga Nainggolan yang tewas dibunuh sekeluarga. (Yurizkha Aditya/PojokBekasi.com)

jpnn.com, BEKASI - Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

Dari hasil penyidikan sementara, pelaku dipastikan tidak sendiri saat beraksi. “Ya itu, lebih dari satu,” kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (14/11).

Dirinya mengaku belum bisa berkata banyak terkait perkmbangan kasus ini agar tidak buyar dalam penyidikan. Namun, dia memastikan, sejak peristiwa itu diketahui kemarin pagi hingga hari ini anggotanya terus bekerja.

Ditambah lagi, ada atensi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis yang meminta untuk bergerak cepat meringkus terduga pelaku pembunuhan keji tersebut.

Dia pun berharap masyarakat bisa membantu dengan doa agar pihak kepolisian bisa secepatnya mengungkap terduga pelaku pembunuhan satu keluarga di Bekasi ini.

"Mohon doa restu mudah-mudahan tim sudah temukan titik terang. Mudah-mudahan dalam dekat kami bisa ungkap pelakunya," tambah dia.

Diketahui sebelumnya, empat orang ditemukan tak bernyawa dalam sebuah rumah di kawasan Jalan Bojong Nangka 2, Pondok Gede, Bekasi, Selasa 13 November 2018 pagi.

Keempat orang warga Bekasi tersebut adalah satu keluarga yang diduga korban pembunuhan. Keempat orang tersebut yakni, Diperum Nainggolan (38), Maya Ambarita (37), Sarah Nainggolan (9), dan Arya Nainggolan (7). (cuy/jpnn)


Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengatakan, pihaknya masih mengusut kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News