Ini Kegiatan Terbaru Para Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023

Ini Kegiatan Terbaru Para Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023
Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 menghadiri Gathering Night Abang None Jakarta Pusat 2023 di Merlynn Park Hotel, Jakarta. Foto: Dok. ANJP 2023

jpnn.com, JAKARTA - Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 menghadiri Gathering Night Abang None Jakarta Pusat 2023 di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat.

Acara tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan karantina pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2023.

Rencana, finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 mengikuti karantina lebih dari sebulan sebagai persiapan dalam menjalankan tugas sebagai duta pariwisata dan ekonomi kreatif Jakarta Pusat.

Para Abang None Jakarta Pusat 2023 diharapkan mampu secara aktif dan efektif mempromosikan sektor pariwisata serta ekonomi kreatif yang ada di wilayah Jakarta Pusat.

Berbagai kegiatan dan pembekalan materi diikuti oleh seluruh finalis, di antaranya outbound untuk meningkatkan keterampilan dan semangat kerja sama sesama finalis di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.

Setelah mengikuti outbound yang mengangkat tema 'A Day in Central Jakarta', finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 hadir di gathering night di Merlynn Park Hotel.

Finalis disambut langsung oleh General Manager Merlynn Park Hotel, A. Gustaf Adolf, yang memberikan welcome speech sebagai pembuka acara.

"Sebagai bagian dari komunitas industri pariwisata di wilayah Jakarta Pusat, dukungan Merlynn Park Hotel terhadap acara Abang None Jakarta Pusat 2023 adalah bentuk komitmen dan kontribusi kami," kata Adolf, dalam keterangan pers, Minggu (18/6).

Adapun Adolf berharap bahwa simbiosis mutualisme yang telah terjalin dengan Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat dapat terus terjaga.

Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 menghadiri Gathering Night Abang None Jakarta Pusat 2023 di Merlynn Park Hotel, Jakarta Pusat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News