Kemeriahan Road to Final Abang None Jakarta Pusat 2023

Kemeriahan Road to Final Abang None Jakarta Pusat 2023
Road to Final Abang None Jakarta Pusat 2023 di Indoor Atrium Senayan Park (SPARK), Jakarta, Rabu (5/7). Foto: Dok. Abang None Jakarta Pusat

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kegiatan pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2023 makin mendekati babak akhir.

Pada Rabu (5/7), Suku Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Sudin Parekraf) Jakarta Pusat menyelenggarakan acara Malam Keakraban - Road to Final Abang None Jakarta Pusat 2023 di Indoor Atrium Senayan Park (SPARK).

Dalam acara tersebut, seluruh finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 berkesempatan unjuk kebolehan.

Para peserta menunjukkan bakat seni peran, menyanyi, hingga memainkan berbagai alat musik di hadapan para orang tua dan pengunjung SPARK.

Acara dibuka dengan penampilan Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 memperagakan koleksi batik dari Batik Chic White Heritage Menteng di atas catwalk.

Dalam laporannya, Kepala Sudin Parekraf Jakarta Pusat, Wiwik Satriani menyampaikan bahwa para Finalis Abang None Jakarta Pusat 2023 diharapkan jadi simbol generasi muda memiliki kedisiplinan, dedikasi, serta tanggung jawab yang tinggi.

Tujuannya, yakni untuk mendukung program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta khususnya dalam menjaga dan merawat kekayaan budaya lokal.

“Kami berharap, Abang None Jakarta Pusat tidak hanya fokus mempromosikan pariwisata, ekonomi kreatif dan kebudayaan, tetapi juga mampu melaksanakan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat," kata Wiwik.

Rangkaian kegiatan pemilihan Abang None Jakarta Pusat 2023 makin mendekati babak akhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News