Ini Kerangka Inti Persija

Ini Kerangka Inti Persija
Pendukung Persija Jakarta/ Dok JPNN

jpnn.com - BATU- Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah menyebut telah mengantongi kerangka inti tim Persija Jakarta pasca menang 6-0 atas PS Kusuma dalam uji coba di Batu, Kamis (12/11) sore. Siapa saja mereka?

Menurut pelatih yang karib disapa Banur tersebut, pemain yang turun pada 30 menit terakhir disebut olehnya sebagai kerangka inti Persija di Piala Jenderal Sudirman.

Ditilik dari materi pemain dalam laga 3 x 30 menit itu, mereka yang dimaksud adalah Rizky Darmawan (penjaga gawang). Kemudian di belakang ada Vava Mario Yagalo, O.K. John, Gunawan DC, dan Novri Setiawan (belakang).

Di tengah, dua gelandang jangkar Syahroni dan Raphael Maitimo, serta trio M. Ilham, Mbida Messi, dan Dedi Hartono menyokong target man Emmanuel Kenmogne di depan.

Dengan formasi itu, Persija mampu tampil ciamik, empat gol dilesakkan ke gawang PS Kusuma. Pesta gol itu tidak terlepas dari perubahan formasi. Yakni, dari 4-3-3 menjadi 4-1-4-1. 

Meski demikian, Banur tidak ingin anak didiknya berpuas diri dan merasa cukup dengan apa yang dimiliki saat ini. "Formasi masih bisa berubah, bergantung siapa nanti lawan yang akan dihadapi oleh kami," tegas pelatih 52 tahun tersebut kepada Jawa Pos (Induk JPNN). (fiq/co3/ali/dkk/jpnn)


BATU- Pelatih Persija Jakarta Bambang Nurdiansyah menyebut telah mengantongi kerangka inti tim Persija Jakarta pasca menang 6-0 atas PS Kusuma dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News