Ini Kesalahan Djanur Sehingga Persib Terpuruk

Ini Kesalahan Djanur Sehingga Persib Terpuruk
Djadjang Nurdjaman. Foto: RAMDHANI/RADAR BANDUNG

jpnn.com, TENGGARONG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tiba-tiba menyatakan mundur setelah tim asuhannya ditaklukkan Mitra Mukar dengan skor 1-2 dalam lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Sabtu (15/7) malam.

Selain menyatakan mundur, Djanur -panggilan akrab Djadjang- juga membeber kesalahannya sehingga tim berjuluk Maung Bandung itu tak bisa bersaing dan memenuhi ekspektasi untuk mengejar gelar juara. 

"Kesalahan utama saya musim ini yaitu tak bisa mendatangkan striker yang dibutuhkan tim ini. Ada dua, tapi yang satu cedera, yang satu di luar ekspektasi," tegasnya.

Memang, sosok striker Sergio Van Dijk yang pernah menjadi top scorer Persib jarang sekali dimainkan karena bermasalah dengan cedera lutut. Di sisi lain, eks striker timnas Inggris Carlton Cole yang dibeli Persib ternyata berpenampikan sangat buruk. 

"Itu adalah tanggung jawab saya," ungkap dia.

Hasil buruk itu memang melemparkan Persib jauh dari peringkat 10 besar. Padahal, pada awal musim mereka yakin bisa menjadi juara setelah mendatangkan dua pemain yang memiliki nama besar, Michael Essien dan Cole.

Kini, Maung Bandung ada di posisi ke-12 dengan torehan 20 poin.dkk/jpnn)


Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman tiba-tiba menyatakan mundur setelah tim asuhannya ditaklukkan Mitra Mukar dengan skor 1-2 dalam lanjutan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News