Kolev Sebut PS TNI Tak Pantas Kalah

Kolev Sebut PS TNI Tak Pantas Kalah
Ivan Kolev. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih PS TNI Ivan Kolev merasa timnya tidak pantas kalah 1-2 dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka 1 2017, Jumat (14/7) malam. Dia menilai, timnya mampu mengimbangi Sriwijaya FC bahkan sampai unggul lebih dulu.

Pelatih asal Bulgaria tersebut tak menampik, bahwa lawan memang sempat mengancam gawang PS TNI, tapi Sriwijaya FC baginya tak layak mendapatkan kemenangan karena setiap peluang yang didapatkan lawan sebelumnya bisa diantisipasi dengan baik, sampai akhirnya lahir dua gol lawan.

"Evaluasi kami hanya soal konsentrasi, kami harus perbaiki jelang laga selanjutnya. Kami bisa membuat lawan bingung, bisa membuat gol terlebih dulu, tapi konsentrasi membuat kami harus kehilangan kemenangan," ungkapnya.

Selain konsentrasi, lagi-lagi permasalahan finishing juga masih membuat Kolev belum puas. Karena itu, kode bakal ada tambahan di lini depan juga tersirat dari ucapannya.

"Ada banyak, yang jadi gol hanya dari satu peluang matang, kami sebenarnya bisa dapat peluang lainnya, tapi lini depan masih kurang," ungkapnya.(dkk/jpnn)


Pelatih PS TNI Ivan Kolev merasa timnya tidak pantas kalah 1-2 dari tuan rumah Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka 1 2017, Jumat (14/7)


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News