Piala Presiden 2018

Madura United Kubur Mimpi Pasukan PS TNI

Madura United Kubur Mimpi Pasukan PS TNI
Suporter Madura United. Foto: situs maduraunitedfc

jpnn.com, SURABAYA - PS TNI harus mengubur dalam-dalam harapan mereka bisa lolos dari fase grup C Piala Presiden 2018.

Itu setelah tim milik korps militer Indonesia tersebut takluk dengan skor 1-3 (1-1) dari Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1) sore.

Laga yang menjadi penentuan PS TNI ini memang berjalan dengan cukup menarik terutama di babak pertama. Pasalnya, kejar mengejar gol sempat terjadi.

Berawal dari kerja sama apik Greg Nwokolo yang memberikan umpan matang ke Bayu Gatra, berhasil dimanfaatkan untuk menjadi gol pada menit ke-17.

PS TNI yang tak mau menyerah berusaha membalas. Kesemaptan tiba saat antisipasi bek MU mengarah ke pemain PS TNI. Sekali kontrol bola langsung dicrossing ke kotak penalti.

Reduone Zerzouri yang menerima umpan itu, menyundul bola mengarahkannya ke Elio Martins yang langsung diselesaikan dengan sontekannya. Skor 1-1 bertahan sampai jeda babak pertama.

Memasuki babak kedua, MU tampil dengan lebih edan. Mereka terus menekan dan lebih dari 70 persen unggul dalam penguasaan bola. Keunggulan akhirnya tiba, setelah Greg Nwokolo mampu mencetak gol pada menit ke-58.

Berawal dari umpan crossing yang bisa diterima oleh Fabiano Beltrame langsung diarahkan ke Greg Nwokolo yang berdiri bebas. Pemain naturalisasi itu melepaskan sundulan yang tak bisa ditangkap oleh kiper PS TNI Teguh Amiruddin.

PS TNI harus mengubur dalam-dalam harapan mereka bisa lolos dari fase grup C Piala Presiden 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News