Bali United Menang Dramatis Atas PS TNI

Bali United Menang Dramatis Atas PS TNI
Irfan Bacdim. Foto: (Liga 1)

jpnn.com, BOGOR - Duel PS TNI melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (10/7) berakhir dramatis. Tim tamu menang dalam drama tujuh gol. Bali United menang 4-3.

Bali United sebenarnya berhasil mengambil alih permainan dan jika mau bisa menang lebih mudah. Bachdim dan Sylvano Comvalius berhasil mencetak dua gol pertama pada menit ke-19 dan 23.

Dua gol yang membuat Bali United unggul 2-0 secara cepat. Tapi, Elio Martins membuka asa TNI dengan golnya di menit ke-33. Sayang, hanya bertahan tiga menit, Bachdim memperlebar jarak lewat aksi memikat di menit ke-36.

Pada babak kedua, TNI tak mau kecolongan. Mereka bahkan langsung mengambil alih permainan dan Eka Ramdani mampu mencetak gol pada menit ke-47. Laga semakin panas ketika TNI terlihat sangat bernafsu menyamakan kedudukan.

Benar saja, pada menit ke-58, Facundo Talin mampu mencetak gol dan membuat kedudukan menjadi 3-3. Skor ini bertahan cukup lama sehingga muncul ekspektasi bahwa laga akan berakhir imbang.

Namun Fadil Sausu membuat Bali United unggul di menit ke-87 dan memastikan kemenangan timnya. Hasil ini membuat Bali United naik ke peringkat keempat dengan 22 poin dari 13 pertandingan. Sementara PS TNI berada di peringkat ke-12, 19 poin dari 13 pertandingan. (rap/jpg/jpnn)

 


Duel PS TNI melawan Bali United di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (10/7) berakhir dramatis. Tim tamu menang dalam drama tujuh gol. Bali United menang


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News