Pemain Muda Singo Edan Ingin Curi Poin dari PS TNI

Pemain Muda Singo Edan Ingin Curi Poin dari PS TNI
Aremania. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BOGOR - Pemain muda Arema FC M Rafli optimistis meraih kemenangan atas PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-12 Go-Jek Traveloka LIga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (3/7) malam nanti.

Rafli menganggap, hasil positif saat menjamu Bali United pada pekan ke-11 lalu bisa menjadi pemompa kepercayaan diri dia dan rekan-rekannya.

"Kami ingin mencuri poin dari PS TNI. Setidaknya kami punya modal bagus datang ke sini karena sebelumnya kami menang 2-0 atas Bali United," kata pemain berposisi gelandang itu di hotel tempat pemain Arema menginap, Minggu (2/7) malam.

Bagi Rafli, dalam sesi latihan selama ini timnya memang akan cenderung bermain menunggu terlebih dulu. Tapi, saat permainan bisa berkembang bisa saja performa skuat kebanggaan Aremania tersebut bisa berubah.

"Kami ikuti apa kata instruksi pelatih. Kami mungkin bertahan dulu, atau kalau memungkinkan langsung ambil inisiatif serang," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Pemain muda Arema FC M Rafli optimistis meraih kemenangan atas PS TNI dalam laga lanjutan pekan ke-12 Go-Jek Traveloka LIga 1 2017 di Stadion Pakansari,


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News