Curi Poin dari Markas PS TNI, Arema Naik ke Peringkat Lima

Curi Poin dari Markas PS TNI, Arema Naik ke Peringkat Lima
Aremania. Ilustrasi Foto: JPG/dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Arema FC sukses memenuhi target meraih satu poin saat menantang PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (3/7) malam.

Tim berjuluk Singo Edan itu menahan imbang tuan rumah dengan skor 0-0.

Dalam laga ini, Arema FC tampil tak terlalu dominan. Performa mereka mampu diimbangi dengan baik oleh PS TNI. Laga pun berjalan seru karena jual beli serangan dipertontonkan oleh kedua tim.

Bintang permainan dalam laga ini adalah penjaga gawang kedua kesebelasan. Di Arema FC, keberadaan kiper timnas Kurnia Meiga Hermansyah mampu membuat lini depan PS TNI frustasi.

Demikian juga di kubu tuan rumah, sosok kiper yang selama ini jarang ditampilkan, Ravi Murdianto, mampu tampil super impresif. Tercatat dari pantauan JPNN, ada enam kali peluang matang yang sukses diantisipasi oleh eks kiper timnas U-19 tersebut.

Dengan hasil imbang ini, Arema FC menambah poinnya menjadi 19 dari 12 pertandingan. Anak asuh Aji Santoso ini berada di posisi kelima klasemen sementara Liga 1.

Sementara PS TNI yang juga mengoleksi 19 poin dari 12 pertanidngan, berhasil naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara, menyalip Persija Jakarta yang baru mengumpulkan 18 poin dari sebelas laga. (dkk/jpnn)


Arema FC sukses memenuhi target meraih satu poin saat menantang PS TNI dalam laga lanjutan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 di Stadion Pakansari, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News